Kamis, 09 Januari 2014

RINDU YANG SALAH

  @Estyast

terenyuh rindu
jarak bertempuh dalam doa
hentikan waktu saja, agar aku lelap dalam pandanganmu
yakinkah kita mampu
berdua berbentengi percaya melewati kerangka cerita yg pilu pilu
sungguh tak pernah ku tau apa yang salah dengan kita
hingga kadang waktu saja enggan berpihak setia
namun rindu menggugurkan amarah jiwa
ketika ternyata bunga layu
ada kamu membisikkannya dengan penuh kasih sayang
mengingatkan lagi betapa berharganya waktu yang kita toreh bersama
namun bilakah engkau akan mengerti
bahwa ku hanya ingin satu kali dekatmu
putar kembali waktu lagi, sadarkan aku kembali
kau yang tak pernah menghargai waktu untukku
dan aku yang terlarut dalam pikiranku sendiri
terendam jauh dalam cerita yang kubuat sendiri
yang entah kau kemana..
yang terlalu jauh berjalan sendiri

ataukah kau tak pernah coba membaca rinduku
mungkinkah terlewat dalam pikiranmu tentangku
atau mungkin tlah hilang aku dalam hatimu
aku dan pikiranku
kita dan kamu, harus selalu banyak kurangkai dalam pikiranku
namun jenuh terlintas
seolah mengingatkan, hidupku bukan untuk mengingatmu..
hidupku untuk membahagiakanmu
ku lepas engkau dengan doa bahagia untukmu
kujanjikan setelah aku melebur kau takkan pernah dirindui lagi
bahagiamu adalah wujud dari beribu ribu cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar